Teroris terendus di Bone, polisi jaga-jaga

Kamis, 17 Oktober 2013 - 18:17 WIB
Teroris terendus di Bone, polisi jaga-jaga
Teroris terendus di Bone, polisi jaga-jaga
A A A
Sindonews.com - Terendusnya keberadaan terduga teroris di Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone oleh Densus 88, membuat jajaran Polres Maros merapatkan barisan untuk mengamankan batas wilayah Bone-Maros.

Sedikitnya puluhan mobil berjenis Avanza yang datang dari arah Kabupaten Bone menuju Kabupaten Maros diperiksa jajaran Polres yang melakukan razia cipta kondisi.

Kapolres Maros, AKBP CF Hotman Sirait, menuturkan pihaknya menggelar razia untuk memback up pengamanan polisi Bone, guna mempersempit ruang gerak pelaku terduga teroris.

"Ini merupakan gerak diam-diam yang dilakukan kami. Ini untuk mengamankan dan mempersempit ruang gerak mereka. Apa lagi secara geografi Maros berdekatan dengan Bone. Karena bila ada yang lolos dari sana, maka pasti larinya ke Maros," ujarnya, Kamis (17/10/2013).

Selain itu kata Hotman, konsentrasi ini dilakukan karena dari Mabes itu terkonsentrasi di Bone. "Kami melakukan razia dan terkosentrasi dengan mini bus avanza dengan nomor pelat DD567 WI. Karena memang nomor pelat yang kami dapat seperti itu, "ujarnya.

Untuk melakukan pengamanan itu sedikitnya 54 personel Polres Maros diturunkan. Razia ini dilakukan mulai pukul 13.00 Wita sampai pukul 14.30 Wita.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6750 seconds (0.1#10.140)