Polisi sebar gambar DPO kasus narkotika

Kamis, 17 Oktober 2013 - 16:06 WIB
Polisi sebar gambar DPO kasus narkotika
Polisi sebar gambar DPO kasus narkotika
A A A
Sindonews.com - Direktur Direktorat Narkoba Polda Sulselbar Kombes Pol Aziz Djamaluddin menyebutkan, pihaknya telah menetapkan Juanda alias Laju sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Juanda yang merupakan warga asal Sidrap ini dinyatakan DPO setelah diduga kuat sebagai orang yang mendapatkan kiriman paket narkoba dari Malaysia. Foto dan identitas diri Juanda pun kini sudah disebar di Sulsel dan provinsi lainnya.

"Melalui Juanda, kita harap bisa membongkar jaringan lainnya, serta siapa di balik kepemilikan sabu 9,4 Kg ini," kata Aziz, kepada wartawan, Kamis (17/10/2013).

Diberitakan, dari hasil penangkapan gabungan petugas pada Rabu 28 Agustus 2013, diamankan narkotika jenis sabu sebanyak 9,4 Kg, di salah satu rumah, di Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan selama dua jam, petugas mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pemilik serbuk tersebut. Masing-masing Hasnani alias Nani, Nana Binti Larapaung, dan Hardianto alias Hadi. Belakangan hanya Nani yang ditetapkan tersangka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)