Hanura Jabar bagikan 300 kupon daging kurban

Selasa, 15 Oktober 2013 - 15:06 WIB
Hanura Jabar bagikan 300 kupon daging kurban
Hanura Jabar bagikan 300 kupon daging kurban
A A A
Sindonews.com - DPD Partai Hanura Jabar, bagikan sekitar 300 kupon hewan kurban kepada warga sekitar Kantor DPD yang terletak di Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung.

Ketua DPD Hanura Jabar, Azhar Aung, mengungkapkan, dalam Idul Adha kali ini pihaknya menyembelih satu ekor sapi hitam yang beratnya mencapai seratus kilo.

"Nantinya setelah ditimbang, daging akan dibagikan kepada warga sekitar yang sudah kita bagikan kuponnya," ujar Azhar saat ditemui wartawan usai acara penyembelihan hewan kurban, Selasa (15/10/2013).

Menurutnya, acara yang rutin digelar setiap Hari Raya Idul Adha ini sebagai bentuk kepedulian partai kepada masyarakat.

"Kan belum tentu masyarakat bisa makan daging setiap kali mau. Banyak juga mereka yang mencicipi daging hanya pada saat seperti ini (Idul Adha)," tuturnya.

Selain ditingkat DPD, Hanura juga menggelar acara serupa di DPC-DPC se-Jabar. Tidak hanya itu, banyak juga caleg yang menyembelih hewan kurban di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

"Insyaallah acara seperti ini akan rutin digelar oleh Hanura. Dan jika nanti di 2014 (Pilpres-Pileg) sukses maka ada nazar, hewan kurban kita akan tambah,"tukasnya.

Dari pantauan, hewan kurban berupa sapi tersebut disembelih oleh 'sesepuh' yang juga warga sekitar Kantor DPD sekitar pukul 11.30 WIB. Usai disembelih sapi itu pun langsung dikuliti, dan dagingnya akan diberikan kepada penerima kupon.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5952 seconds (0.1#10.140)