Listrik Bandara Ngurah Rai padam 30 menit

Senin, 14 Oktober 2013 - 16:26 WIB
Listrik Bandara Ngurah Rai padam 30 menit
Listrik Bandara Ngurah Rai padam 30 menit
A A A
Sindonews.com - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali mengalami padam listrik sekira pukul 15.03 Wita hari ini. Akibatnya, banyak fasilitas untuk calon penumpang pesawat mengalami gangguan.

Dari keterangan dihimpun dari penumpang, hampir seluruh listrik di terminal keberangkatan gate 15 hingga 20 mengalami lampu padam. Air conditioner (AC) di ruang tunggu bandara pun otomatis tak berfungsi.

Hal itu ternyata tak hanya terjadi di ruang tunggu biasa, toko, cafe, serta toilet juga mengalami padam listrik. Lounge, ruang tunggu berbayar, yang seharusnya nyaman juga mengalami hal serupa.

Tak sedikit calon penumpang yang menggunakan kipas karena kegerahan.

Panggilan untuk calon penumpang yang biasanya terdengar dari pengeras suara juga tak terdengar, petugas akhirnya berkeliling dan berteriak memanggil penumpang untuk pesawat tujuan tertentu.

Belum ada informasi resmi terkait padamnya listrik selama 30 menit itu menganggu penerbangan atau tidak.

Pukul 15.40 Wita listrik sempat menyala kembali dan aktivitas penumpang di bandara berlangsung normal. Tak berselang lama kembali terjadi byar pet.

Humas Angkasa Pura I Ngurah Rai Alfasyah maupun Sherly Yunita beberapa kali dihubungi lewat telepon selulernya belum bersedia memberi keterangan.
(lns)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1500 seconds (11.210#12.26)