Bercinta di warnet, 6 pelajar tertangkap telanjang bulat

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 17:16 WIB
Bercinta di warnet, 6 pelajar tertangkap telanjang bulat
Bercinta di warnet, 6 pelajar tertangkap telanjang bulat
A A A
Sindonews.com - Petugas gabungan dari Satuan Binmas, Satuan Sabhara Polrestabes Semarang dan Satpol PP menjaring enam pasangan mesum pelajar di bilik game online.

Satu pasangan di antaranya masih dibawah umur: laki – laki berusia 17 tahun dan perempuannya berusia 15 tahun yang masih duduk di kelas 1 SMK swasta di Kota Semarang.

Razia itu dilakukan Kamis (10/10) malam sekira pukul 20.00 WIB. Lokasinya di sebuah warnet di Kelurahan Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Saat dirazia, enam pasangan mesum pelajar itu sedang telanjang bulat di bilik game online.

Kepala Satuan Binmas Polrestabes Semarang, AKBP I Nengah WD, mengatakan saat razia, masing – masing petugas langsung membuka paksa tiap biilik itu.

“Jadi one man one door, kami bersama Satpol PP. Itu berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan game online sering dibuat tempat mesum pelajar. Saat kami buka paksa pintunya, mereka tidak bisa mengelak lagi,” ungkap I Nengah di Mapolrestabes Semarang, Jumat (11/10/2013).

Nengah mengatakan, rata – rata mereka nekat melakukan aktivitas mesum di sana karena biaya sewa yang murah. Sewa paket game online bisa Rp8ribu per beberapa jam.

“Bilik itu ukurannya 1 meter x 1,5 meter. Tapi tingginya sampai dua meter. Jumlahnya sekira 30 bilik. Memang di bagian – bagian depan pakai penutup korden, tapi di belakang pakai pintu. Jadi bisa dikunci dari dalam,” lanjutnya.

Kepala Satuan Sabhara Polrestabes Semarang, AKBP Basuki, mengatakan pihaknya tidak mempunyai kewenangan untuk menutup atau menyegel lokasi game online itu.

“Satpol PP diharapkan bisa menindaklanjutinya. Karena penertiban seperti ini wewenang mereka,” tambahnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1083 seconds (0.1#10.140)