Ada bangkai truk, jalur Malang-Surabaya macet total

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 15:54 WIB
Ada bangkai truk, jalur Malang-Surabaya macet total
Ada bangkai truk, jalur Malang-Surabaya macet total
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jumat (11/10/2013), dan telah menyebabkan dua korban tewas dan tiga korban luka serius ternyata berdampak banyak ke masyarakat.

Pasalnya, hingga kini, jalur lalu lintas Malang-Surabaya macet total hingga nyaris lumpuh akibat bangkai truk tanki yang belum juga dievakuasi oleh pihak terkait. Kemacetan juga semakin panjang saat aparat kepolisian menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara untuk mengurai kemacetan dari dua lajur, petugas membelakukan sistem buka tutup (contraflow) lajur di dua titik kejadian kecelakaan, yakni di simpang tiga Purwosari dan depan SPBU Purwosari.

"Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Kami menyiagakan petugas untuk mengatur arus lalin agar tidak terjadi kemacetan panjang," kata Iptu Doni, Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan.

Diketahui, kecelakaan beruntun terjadi di jalur maut, Jalan Raya Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Sebuah truk tangki gandeng sarat muatan yang melaju kencang menabrak pengendara motor dan truk diesel dari arah berlawanan di dua tempat berbeda.

Akibat kecelakaan ini, seorang tewas di lokasi kejadian dan seorang lainnya tewas setelah menjalani perawatan di RSSA Malang. Sementara tiga orang lainnya mengalami lula berat.

Baca juga: Truk tanki tabrakan karambol di Pasuruan, 2 tewas
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5356 seconds (0.1#10.140)