Pembunuh Nur Halimah akhirnya ditangkap

Kamis, 10 Oktober 2013 - 16:01 WIB
Pembunuh Nur Halimah akhirnya ditangkap
Pembunuh Nur Halimah akhirnya ditangkap
A A A
Sindonews.com - Aparat kepolisian akhirnya berhasil membekuk pelaku pembunuhan terhadap Nur Halimah (21), warga asal Malino, Kabupaten Gowa, yang tewas kemarin petang, di Jalan Emmy Saelan III Kecamatan Rappocini, Makassar.

Polisi hanya membutuhkan waktu 12 jam untuk membekuk pelaku di Kota Parepare. Hasilnya, sekira pukul 09.00 Wita, tersangka yang diketahui bernama Asrul alias Accul (18), berhasil ditangkap di rumahnya di Jalan Mattirotasi, Parepare.

Terungkapnya kasus pembunuhan sadis tersebut, berdasarkan hasil interogasi sejumlah saksi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari keterangan itu, disimpulkan tersangka lah yang diduga kuat orang terakhir yang menemui korban sebelum ditemukan tewas bersimbah darah.

Sekira pukul 01.00 Wita dini hari, penyidik Polsekta Rappocini bergerak ke Parepare, dan keesokan harinya pelaku ditangkap saat hendak masuk ke rumahnya.

Di hadapan penyidik, Asrul yang hanya mengenyam pendidikan hingga bangku SMP ini mengakui seluruh perbuatannya.

Ditemui di Polsekta Rappocini siang kemarin, bungsu dari tiga bersaudara ini mengaku terlebih dahulu menghabisi nyawa Nur Halimah sebelum akhirnya menggagahinya. Kini Asrul harus mendekam di dinginnya jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Nur Halimah ditemukan tewas dengan belasan tikaman
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7014 seconds (0.1#10.140)