Bus hantam motor di Purwakarta, dua tewas

Rabu, 09 Oktober 2013 - 15:10 WIB
Bus hantam motor di Purwakarta, dua tewas
Bus hantam motor di Purwakarta, dua tewas
A A A
Sindonews.com - Bus ukuran tiga perempat jurusan Bekasi-Majalengka menabrak sepeda motor di Jalan Cikampek-Purwakarta, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (9/10/2013) siang. Dua orang yang menaiki sepeda motor nahas itu tewas di lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bus Bintang Sanepa bernomor polisi Z 7817 B yang dikemudikan Sidnan Solehudin (30), warga Indramayu, itu melaju dari arah Cikampek menuju Purwakarta dengan kecepatan tinggi. Bus hendak masuk ke jalur berlawanan untuk menyalip angkutan umum lain di depannya.

Namun di saat bersamaan muncul sepeda motor bernomor polisi D 5807 UY hingga tabrakan tak terelakkan. Pengendara motor, Cecep Suryana (45), warga Melong, Cimahi, dan seorang temannya yang belum diketahui identitasnya, tewas di lokasi kejadian. Dua korban langsung dievakuasi ke RSUD Bayu Asih, Purwakarta.

Sementara sopir bus dan para penumpangnya tidak mengalami luka. Bus juga hanya mengalami kerusakan ringan di bagian depan.

Usai kejadian, para penumpang bus langsung dipindah ke bus lain. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolsek Bungursari. Kasus kecelakaan ini sendiri ditangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)