Kendarai Avanza, orang gila tabrak 2 motor

Selasa, 08 Oktober 2013 - 04:26 WIB
Kendarai Avanza, orang gila tabrak 2 motor
Kendarai Avanza, orang gila tabrak 2 motor
A A A
Sindonews.com - Seorang pria kurang waras melarikan mobil yang tengah ditinggal pemiliknya dalam keadaan mesin menyala, di kawasan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

Alhasil, pengemudi tak waras tersebut menabrak dua sepeda motor yang tengah melintas. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Berapa saat kemudian, si pria gila ini pun diamankan Satpol PP.

Peristiwa itu terjadi ketika pemilik mobil Avanza tengah memarkir kendaraannya dalam keadaan mesin menyala untuk memfotocopy surat kendaraannya. Namun dengan cepat, pria gila yang biasa disapa Awen langsung masuk ke dalam mobil.

Kemudian, mobil menabrak pengendara sepeda motor yang melintas. Beruntung pemilik motor langsung lari sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Setelah mobil berhenti, pengendara mobil pun turun. Warga setempat yang melihat penabrak mobil bukannya marah, malah tertawa. Karena mengenali Awen yang memang tidak waras.

Sementara dua unit kendaraan sepeda motor yang ditabrak dibawa pemiliknya kebengkel terdekat. Peristiwa ini menjadi tanggungan masing-masing pemiliknya, karena tersangka merupakan orang gila.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)