Tertabrak kereta, mobil Kijang terpental 10 meter

Senin, 07 Oktober 2013 - 16:24 WIB
Tertabrak kereta, mobil Kijang terpental 10 meter
Tertabrak kereta, mobil Kijang terpental 10 meter
A A A
Sindonews.com - Perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali mengakibatkan kecelakaan. Di Medan, satu unit minibus yang dikemudikan seorang perempuan terlempar sejauh 10 meter setelah ditabrak kereta api. Beruntung, pengemudi nahas itu selamat dan hanya menderita luka ringan.

Namun, minibus jenis Kijang BK 1935 LK mengalami ringsek. Tabrakan terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, di Jalan Pantai Timur, Pasar 2, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia.

Pengemudi mobil yang diketahui bernama Tetty Lubis dan anaknya yang masih berusia empat tahun, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Restu Ibu, di Jalan Gatot Subroto Medan. Korban dan anaknya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

Mobil yang dikemudikan korban di tabrak kereta api dari Kota Binjai tujuan Medan. Menurut keterangan korban, dirinya tidak melihat ada kereta api yang melintas.

Berdasarkan pengamatan di lokasi tabrakan, lintasan kereta api kawasan Jalan Pantai Timur tersebut memang tidak dilengkapi dengan palang pintu dan rawan dengan kecelakaan.

Menurut keterangan Dorty Manalu, warga sekitar sudah mengingatkan kepada pengemudi mobil bahwa kereta api akan melintas. Namun dia tetap jalan hingga akhirnya tertabrak.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7834 seconds (0.1#10.140)