Kecelakaan Indramayu, mobil pikap ditabrak KA saat mogok

Selasa, 01 Oktober 2013 - 16:24 WIB
Kecelakaan Indramayu, mobil pikap ditabrak KA saat mogok
Kecelakaan Indramayu, mobil pikap ditabrak KA saat mogok
A A A
Sindonews.com - Mobil pikap nahas berisi 19 rombongan pengantar jemaah haji yang ditabrak Kereta Api (KA) Dwipangga, saat kejadian ternyata sedang mogok tengah perlintasan KA tanpa palang pintu, di Desa Jengkok, Kecamatan Kertasmaya, Indramayu.

Tak pelak jika mobil pikap Colt Diesel bernomor polisi T 8658 TI tersebut ringsek dan sempat terpental sejauh 50 meter setelah ditabrak KA Argo Dwipangga, rute Jakarta-Jawa Tengah.

"Kami masih menyelidiki kasus kecelakaan ini. Berdasarkan informasi sementara, mobil yang dikemudikan Safrudin tersebut mogok di perlintasan. Di saat bersamaan melintas KA Argo Dwipangga," jelas Kapolres Indramayu, AKBP Wahyu Bintono, di lokasi kejadian, Selasa (1/10/2013).

Berdasarkan informasi yangf berhasil dihimpun, mobil yang mengangkut rombongan pengantar jamaah calon haji itu sedianya hendak pulang ke Desa Tegal Wirangrong, Kertasmaya. Nahas, mobil dihantam KA Argo Dwipangga.

Menurutnya, kini seluruh korban tewas sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk segera di data. Sementara korban luka juga di bawa ke rumah sakit tersebut untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Zamzam, Indramayu," tutup Wahyu Bintono.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8070 seconds (0.1#10.140)