Salat gaib & yasin untuk Rara, korban ledakan Bondowoso

Senin, 30 September 2013 - 15:30 WIB
Salat gaib & yasin untuk Rara, korban ledakan Bondowoso
Salat gaib & yasin untuk Rara, korban ledakan Bondowoso
A A A
Sindonews.com - Salah satu korban tewas dalam ledakan rumah di Bondowoso, Jawa Timur, Mutiara Rizki Sephina, merupakan siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah. Rara, panggilan Mutiara, dikenal sebagai siswa yang pintar dan baik terhadap teman-teman sekelasnya.

Kematian korban pun meninggalkan duka mendalam bagi seluruh guru dan temannya. Seluruh siswa dan siswi di lingkungan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah At Taqwa Bondowoso berkumpul di Masjid Agung At Taqwa.

Mereka menggelar doa bersama, membaca Surat Yasin, dan melangsungkan Salat Gaib. Selain itu, guru dan siswa menggalang dana bantuan untuk keluarga Rara. Maklum, rumahnya ambruk akibat goncangan ledakan yang berasal dari rumah Serka Agus.

“Dia (Rara) adalah siswa yang pintar dan baik hati. Dia senang bergaul. Terus terang, kami kehilangan,” aku Kepala Sekolah MI At Taqwa, Taufikurrahman, Senin (30/9/2013).

Seperti diberitakan, Rara tewas tertimbun rentuhan bangunan rumah yang hancur akibat kerasnya ledakan pada Minggu 29 September sekira pukul 07.00 WIB. Ledakan yang diduga berasal dari mercon tersebut mengakibatkan tujuh rumah hancur dan belasan rusak ringan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5010 seconds (0.1#10.140)