Ini korban ledakan Bondowoso pagi tadi

Minggu, 29 September 2013 - 12:17 WIB
Ini korban ledakan Bondowoso pagi tadi
Ini korban ledakan Bondowoso pagi tadi
A A A
Sindonews.com - Ledakan keras terjadi di Bondowoso, Jawa Timur (Jatim) Minggu (29/9/2013) pagi sekira pukul 07.00 Wib. Dua orang warga dinyatakan tewas dalam insiden tersebut.

Berdasarkan keterangan Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie, salah satu korban tewas dalam ledakan itu ada pemilik rumah tempat ledakan berasal.

"Korban tewas Agus Suryadi, anggota Koramil Kodim 0822. Sumber ledakan dari rumah Serka Agus," jelas Ronny F Sompie.

Selain Agus, satu korban tewas dalam ledakan itu adalah tetangga korban yang masih berusia anak-anak. Yakni, Tara (13), tetangga korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Selain dua korban tewas, Tito (35) istri Agus juga mengalami luka berat. "Barang Bukti ditemukan dua karung mercon siap jual," tandas Ronny F Sompie.

Sebelumnya, sebuah ledakan besar menggemparkan warga Bondowoso, Jawa Timur, Minggu (29/9/2013) pagi. Akibatnya, sebanyak 20 rumah di Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Kota Bondowoso hancur luluh lantah. Dua warga tewas dalam insiden tersebut.

Ledakan dari sebuah rumah di pemukiman padat penduduk itu terdengar sangat kuat. Tempat Kejadian Perkara (TKP) sendiri berada di Gang Malabar Rt.22/Rw.07 Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Kota Bondowoso.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4961 seconds (0.1#10.140)