2 mahasiswa tewas tergilas truk

Jum'at, 27 September 2013 - 17:41 WIB
2 mahasiswa tewas tergilas truk
2 mahasiswa tewas tergilas truk
A A A
Sindonews.com - Dua mahasiswa Nizar Erifan Ramdani (23) dan Rizki Amrullah (24), tewas dalam tabrakan antara sepeda motor yang dikendarainya dengan truk, di Jalan Wanaraja, Kampung Samanggen, Desa Citangtu, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

“Kondisi kedua korban sangat mengenaskan dengan luka pada bagian kepala, dada, dan kaki yang terlindas truk. Keduanya sudah tak bernyawa ketika dicoba ditolong,” kata Kepala Unit (Kanit) Laka Polres Garut Iptu Johnson, kepada wartawan, Jumat (27/9/2013).

Dari keterangan sejumlah saksi, kedua mahasiswa ini berboncengan dari arah Kecamatan Cibatu menuju Garut Kota. Motor Yamaha Byson dengan nopol Z 6812 FJ yang ditunggangi keduanya sempat bersenggolan dengan sepeda motor lain.

“Senggolan itu mengakibatkan motor korban oleng. Di saat yang sama, dari arah berlawanan terdapat truk lain. Truk ini pun menghantam para korban,” terangnya.

Truk bernopol Z 8810 DB beserta pengemudinya, Eeng Haerudin (38), warga Desa Sukaluyu, Kecamatan Sukawening, diamankan pihak Polres Garut. Menurut Johnson, kini pihaknya masih berupaya mencari pengendara sepeda motor yang sempat bersenggolan dengan para korban. “Pengendara sepeda motor yang bersenggolan dengan korban kabur. Kami masih mencarinya,” katanya.

Sopir truk Eeng mengatakan, kecelakaan terjadi saat dia hendak membawa kayu menuju Cibatu. Menurut dia, sebuah motor berkecepatan tinggi tiba-tiba masuk ke kolong truknya.

“Yang pasti saya kaget. Kejadiannya sangat cepat. Saya sudah mengerem ketika itu. Tapi dua orang di atas motor Byson itu tetap terlindas. Saya sendiri tidak mengetahui jelas karena mereka dan motornya berada di bawah truk,” terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)