3 hari lagi, Jalan Braga Bandung ditutup

Jum'at, 27 September 2013 - 15:46 WIB
3 hari lagi, Jalan Braga Bandung ditutup
3 hari lagi, Jalan Braga Bandung ditutup
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian mengimbau agar masyarakat yang akan berpergian ketempat lain untuk menghindari jalan di sekitaran Jalan Braga, Kelurahan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rosdiana.
Menurutnya selama tiga hari ke depan, sepanjang Jalan Braga dan Jalan Cikapundung akan ditutup lantaran adanya acara Braga Fetival yang juga rangkaian dari HUT Kota Bandung ke-203 tahun.

"Seandainya masyarakat yang tidak akan berkunjung ke Braga Festival, ada baiknya menghindari jalan itu. Karena selama tiga hari ke depan jalan akan ditutup," tuturnya kepada wartawan, Jumat (27/9/2013).

Menurutnya, penutupan jalan akan dimulai hari ini hingga hari Minggu 29 September nanti. Pihaknya berharap, bagi pengunjung bisa berlaku sopan dan tidak mengundang akan adanya aksi kriminalitas.

Untuk kenyamanan pengunjung, pihanya juga telah menyiapkan beberapa kantung-kantung parkir bagi pengunjung disekitaran Braga Festival.

"Untuk jalan, perubahan hanya ada di Jalan Tamblong. Sebelumnya jalan Tamblong sampai perempatan Jalan Naripan dua arah, untuk tiga hari kedepan menjadi satu arah. Untuk penutupan hanya dilakukan di Jalan Braga dan Jalan Cikapundung saja," bebernya.

Dari pantauan, hingga pukul 13.00 WIB persiapan masih dilakukan oleh panitia. Sementara sejak Jumat malam jalan yang digunakan untuk acara sudah mulai ditutup.

Terpantau, arus lalu lintas disekitaran Braga Festival cukup ramai dan sedikit tersendat. Namun hal itu bisa sedikit terbantu karena adanya petugas kepolisian yang melakukan penjagaan dititik2 rawan kemacetan.

Rencananya pembukaan acara Braga Festival akan dibuka oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), pada pukul 19.00 WIB nanti.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1938 seconds (0.1#10.140)