Bocah 5 tahun tewas terpanggang

Jum'at, 27 September 2013 - 08:49 WIB
Bocah 5 tahun tewas terpanggang
Bocah 5 tahun tewas terpanggang
A A A
Sindonews.com - Rahma (5) ditemukan tewas terpanggang setelah terjebak dalam rumahnya yang terbakar di Jalan Indrayasa, Gang Sawargi, RT 1 RW 6, Kelurahan Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Anak dari pasangan Kurnia (30) dan Fia (28) ini ditemukan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dalam posisi tergeletak di dekat pintu dapur.

Petugas Damkar Kota Bandung, Bella Bhakti Negara, menjelaskan rumah yang terbakar adalah sebuah rumah yang disekat-sekat untuk dijadikan kontrakan.

Peristiwa itu terjadi Kamis malam pukul 22.40 WIB. Sebelum kejadian kedua orang tua Rahma sedang keluar rumah. Namun nahas, rumah tiba-tiba terbakar. Rahma yang ditinggal sendiri di rumah saat kejadian tidak bisa menyelamatkan diri.

"Sebelum kejadian orang tuanya keluar rumah untuk membeli nasi goreng dan meninggalkan putri semata wayang di rumah sendirian dan rumah dalam kondisi terkunci," jelasnya kepada wartawan, Jumat (27/9/2013) pagi.

Saat ditemukan petugas, posisi Rahma tengah berada di belakang pintu dapur kontrakannya. Diduga saat itu Rahma bingung dan berlari ke belakang rumahnya.

Namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lapangan, api secara tiba-tiba muncul dari salah satu rumah kontrakan.

"Tadi malam kita pakai empat mobil Damkar. 30 menit api padam, pas kita lakukan pendinginan kita temukan korban di pintu belakang dapur," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3188 seconds (0.1#10.140)