Tabrak taksi, warga Pasar Kliwon tewas

Minggu, 22 September 2013 - 21:02 WIB
Tabrak taksi, warga Pasar Kliwon tewas
Tabrak taksi, warga Pasar Kliwon tewas
A A A
Sindonews.com - Nasib nahas dialami oleh Sudarmaji, warga Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon, Solo. Pasalnya pria tersebut harus meregang nyawa, setelah menabrak taksi di Jalan Urip Sumoharjo.

Keterangan yang dihimpun KORAN SINDO, dari sejumlah saksi menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (22/9/2013) sekira pukul 15.00 WIB. Ketika itu korban diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AD 6157 FU, dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju ke utara.

Sesampainya di pertigaan yang menuju ke Jalan Arif Rahman, ada sebuah Taksi AD 1342 CA melintas dari utara dan berbelok ke Jalan Arif Rahman.

Diduga karena tidak berhati-hati, sepeda motor tersebut langsung menabrak taksi yang dikendarai oleh Ranto, warga Ngemplak Boyolali. Sepeda motor tersebut langsung terpental dan korban langsung meninggal dunia.

Sedangkan kendaraan yang dipakai juga mengalami kerusakan cukup parah. sopir taksi tersebut menjelaskan, saat hendak menyebrang ke Jalan Arif Rahman, pihaknya mengaku sudah berhenti dan menunggu kendaraan dari selatan melintas.

Akan tetapi tiba-tiba korban langsung menabrakkan sepeda motornya ke taksi, yang ia kendarai. Sepertinya orang itu mabuk saat mengendarai motornya, dan tahu-tahu menabrak saya," ucap Ranto kepada anggota Satlantas Polresta Solo.

Sementara itu Kanit Laka Lantas AKP Sutiman menjelaskan, korban tewas tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Muwardi untuk dilakukan otopsi. Sementara pihaknya belum bisa menjelaskan apakah korban tersebut sedang mabuk atau mengkonsumsi narkoba.

"Kami belum tahu, kesimpulannya menunggu hasil dari rumah sakit. Kami juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di lapangan. Selain itu, motor dan taksi itu juga sudah kami amankan," ucapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0549 seconds (0.1#10.140)