Truk muatan telur terjun sungai

Minggu, 22 September 2013 - 11:23 WIB
Truk muatan telur terjun sungai
Truk muatan telur terjun sungai
A A A
Sindonews.com - Sebuah truk box bermuatan telur dengan nopol W 8824 NH terjun ke sungai. Truk nahas yang melaju dari arah barat sebelumnya berusaha mengindari kendaraan lain.

Joko Martono sopir truk mengatakan, truknya beriringan dengan kendaraan besar jenis tronton di samping kanan. Tapi kemudian tronton itu oleng dan menabrak pembatas jalan.

Kata Joko, dia mencoba membanting kemudi ke kiri tapi malah masuk ke sungai.
"Saya membanting kemudi ke ke kiri karena menghindari kendaraan lain, tapi terjun ke sungai," ujar warga Salatiga ini, Sabtu (22/9/2013).

Akibat kejadian itu, telur yang dibawa dari Purwakarta itu banyak yang pecah, apalagi warga setempat yang melihat kejadian itu berebut mengambil telur-telur yang tercecer.

Meski kabin truk rusak berat, sopir dan kernet hanya luka ringan. Posisi truk yang nyaris tenggelam membuat evakuasi mengalami kendala, terlebih alat berat sangat terbatas. Derek berukuran kecil tidak mampu mengangkat badan truk itu.

Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas di jalur pantura Cepiring Kendal tersendat. Kasus itu masih dalam penanganan Satlantas Polres Kendal.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6418 seconds (0.1#10.140)