Golkar siap dukung kebijakan RK yang pro rakyat

Sabtu, 21 September 2013 - 16:05 WIB
Golkar siap dukung kebijakan...
Golkar siap dukung kebijakan RK yang pro rakyat
A A A
Sindonews.com - Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, MQ Iswara mengaku siap untuk mendukung Ridwan Kamil (RK) menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Bandung selama lima tahun ke depan.

"Secara historis kemarin satu-satunya pasangan (Pilwalkot) yang tidak melakukan gugatan ke MK yakni dari Partai Golkar. Artinya hubungan kemitraan strategis ini bisa terus dijalin," ucapnya dalam acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Kota Bandung di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bandung, Jalan Pelajar Pejuang 45, Sabtu (21/9/2013).

Pihaknya memastikan, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar akan mendukung berbagai kebijakan RK yang dianggap pro terhadap rakyat.

Dalam kesempatan itu, Iswara juga mengatakan, RK sempat meminta izin kepadanya untuk mengadopsi beberapa program yang ditawarkan saat dirinya mencalonkan diri sebagai Cawalkot Bandung.

"Pak Wali, tadi mohon izin untuk adopsi program-program saat kampanye. Seperti perlunya transportasi massal, infrastruktur sebagai hal yang krusial yang harus diperbaiki, konektifitas antara transportasi untuk menghubungkan Kota/Kabupaten se-Bandung Raya, dan perlunya lahan parkir. Dan itu semua sudah disanggupi," bebernya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)