Bupati Badung semprot petugas Bandara Ngurah Rai

Kamis, 19 September 2013 - 13:31 WIB
Bupati Badung semprot petugas Bandara Ngurah Rai
Bupati Badung semprot petugas Bandara Ngurah Rai
A A A
Sindonews.com - Bupati Badung Anak Agung Gede Agung menegur petugas di boarding pass Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Lantaran bekerja tidak profesional saat melakukan pemeriksaan penumpang.

Insiden kecil itu bermula saat Gede Agung yang hendak bertolak ke Jakarta, menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah menunggu antrean guna menjelani pemeriksana badan oleh petugas.

Perhatian Bupati Gede Agung saat itu tertuju pada ada dua orang pria berseragam yang juga hendak masuk melewati pintu securuty gate secara bersamaan. Dua pria berseragam itu terlihat tegesa-geas agar bisa secepatnya diperiksa petugas lainnya dengan posisi berdekatan.

Parahnya, Keduanya tidak mau antre seperti penumpang lainnya, justru dibiarkan lolos masuk dan diperiksa petugas secara bersamaan. "Tidak boleh seperti itu, seharusnya satu persatu diperiksa," tegur Gede Agung kepada petugas, Kamis (19/9/2013).

Sembari terus berbicara menegur petugas, Gede Agung meminta agar ke depan mereka bekerja lebih profesional. Apalagi, Bandara Ngurah Rai sebagai bandara internasional yang mengutamakan pelayanan dan profesionalisme kerja.

Mendapat teguran orang nomor satu di Badung itu, petugas pemeriksa hanya bisa terdiam seolah menyadari kesalahannya. Namun belum diketahui apakah ada sanksi terhadap pertugas itu atau tidak.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0872 seconds (10.55#12.26)