Gudang toko Aries di TTU terbakar

Rabu, 18 September 2013 - 18:10 WIB
Gudang toko Aries di TTU terbakar
Gudang toko Aries di TTU terbakar
A A A
Sindonews.com - Sebuah gudang tempat penyimpanan barang milik toko Aries di Jalan L Lake Kampung Naisleu Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) terbakar.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Namun yang pasti, seorang saksi mata menuturkan saat kejadian tidak ada orang dalam rumah lantaran semuanya sudah keluar untuk bekerja sejak pagi.

"Saat saya lihat pertama asap tebal keluar dari bubungan gudang diikuti lidah api di sekeliling atap itu," terang ibu Rin, di Kefamenanu, Rabu, (17/9/2013).

Rin menjelaskan, lantaran panik, dirinya mulai berteriak minta tolong. Warga yang mendegar pun sontak langsung bereaksi cepat dengan melakukan pertolongan dengan memadamkan api meski dengan peralatan seadanya.

Aries Tanjung pemilik gudang menyesalkan tidak adanya mobil pemadam kebakaran di Pemda Timor Tengah Utara.

"Seharusnya satu unit mobil pemadam disiagakan agar terjadi kebakaran seperti ini warga tidak panik," ungkap Aries

Meski begitu, Aries pun merasa beruntung karena tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Ia pun berterima kasih kepada warga yang sigap memberikan pertolongan, pasalnya seluruh barang-barang berharga yang dimilikinya telah diselamatkan warga.

"Untuk warga bertindak cepat, coba kalau tidak," syukurnya.

Sementara itu, terkait penyebab kebakaran itu, polisi mengaku belum mengetahui penyebabnya. Namun berdasarkan sejumlah saksi, diduga kebakaran itu terjadi lantaran hubungan arus pendek listrik.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5111 seconds (0.1#10.140)