Abadi Sirajuddin tutup usia

Selasa, 17 September 2013 - 20:24 WIB
Abadi Sirajuddin tutup usia
Abadi Sirajuddin tutup usia
A A A
Sindonews.com - Adik bungsu Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, Abadi Sirajuddin menghembuskan nafas terakhir Selasa (17/9), pukul 17.30 WITA, di kediaman kakak sulungnya, Hj Nuraini Jalan Syekh Jusuf, Kabupaten Gowa.

Abadi Sirajuddin meninggalkan seorang istri, Vivi indrayanti, dan seorang putri, Sitti safira. Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka yang juga rumah ibunya, di Jalan Maipa, Makassar.

Rencananya, jenazah Ketua PSSI Sulsel ini akan dimakamkan besok, Rabu (18/9/2013) di pemakaman keluarga di Pagentungan, Kabupaten Gowa, ba'da Zuhur.

"Almarhum meninggal pukul 17.30 Wita di rumah tempat praktek kakak tertua kami di rumah bersalin Nurikhsan, di Jalan Shekh Yusuf," ungkap Syamsul Bahri Sirajuddin yang juga saudara kandung almarhum saat memberikan penjelasan kepada wartawan di rumah duka.

Menurut Syamsul, selepas Idul Fitri, almarhum memang pernah masuk rumah sakit karena ada gangguan perut, dia kena tipes.

"Dua hari lalu cuma mengatakan mau jalan ke rumah kakak kami, Dokter Nuraeni, dan sempat bermalam dua malam, namun ternyata disanalah adik bungsu kami ini menghembuskan nafas terakhirnya," sebut Syamsul dengan mata berkaca-kaca.

Pria yang akrab di sapa Deng Ancu ini, merasa sangat kehilangan atas kepergian adik bungsunya tersebut.

"Adik kami ini suka bercanda. Dua hari terakhir masih main-main bersama kami saudara-saudaranya, hingga kemudian minta izin untuk bermalam ke rumah kakak kami yang sulung " ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin mengaku sangat berduka dan kehilangan adik sulungnya tersebut.

"Kami sangat kehilangan, almarhum tidak pernah menyusahkan keluarga dan orang lain. Beliau selama ini tidak pernah mengeluh. Saya juga meminta kepada seluruh keluarga, sahabat dan teman-teman almarhum untuk mengikhlaskan kepergiannya, mohon doanya semua, mohon diampuni kalau ada kesalahan yang dilakukan selama hidupnya, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah " ujar Ilham sambil terisak.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0680 seconds (0.1#10.140)