Pasca perampokan 3 toko emas, polisi gelar olah TKP

Selasa, 17 September 2013 - 16:46 WIB
Pasca perampokan 3 toko emas, polisi gelar olah TKP
Pasca perampokan 3 toko emas, polisi gelar olah TKP
A A A
Sindonews.com - Pasca perampokan tiga toko emas di kawasan Pasar Baru, Pasar 7, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (17/9/2013) siang, petugas Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumatera Utara (SUmut) langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari lokasi kejadian, petugas menemukan beberapa sidik jari di kaca etalase dan bercak darah yang diduga milik para pelaku yang disebutkan berjumlah enam orang.

Selain mengambil sidik jari, petugas juga mengumpulkan beberapa barang bukti seperti dua selongsong peluru yang diduga milik para pelaku dan beberapa batu yang diduga digunakan untuk memecahkan kaca etalase.

Di bagian kaca etalase toko emas, selain menemukan sidik jari di kaca etalase, aparat kepolisian dari Polda Sumut juga menemukan bercak darah yang diduga merupakan milik pelaku perampokan saat memecahkan etalase.

tiga toko emas yang dirampok yakni Toko Emas Semmy, Permata Indah dan Toko Emas Tarigan. Para pelaku yang menggunakan senjata api, sempat menodong karyawan toko. Merekapun akhirnya mengambil sejumlah emas yang ditotal mencapai 1,5 kg.

Pihak kepolisian hingga kini masih enggan memberikan keterangan tentang peristiwa perampokan ini. Para pelaku diduga orang yang sama dalam kasus perampokan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Mereka menggunakan sepeda motor untuk melancarkan aksinya. Peristiwa perampokan ini kini dalam penyelidikan aparat Polda Sumut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)