Kepala dinas wajib miliki akun Twitter

Selasa, 17 September 2013 - 15:18 WIB
Kepala dinas wajib miliki...
Kepala dinas wajib miliki akun Twitter
A A A
Sindonews.com - Dalam dua hari kedepan, para kepala dinas dan dinas yang berada di bawah Pemkot Bandung harus memiliki akun Twitter. Imbauan ini ditegaskan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK).

"Seluruh dinas dan kepala dinas harus punya akun Twitter. Itu untuk menampung aspirasi dan memundahkan koordinasi, juga komunikasi," jelas RK, kepada wartawan, Selasa (17/9/2013).

Ditambahkan dia, pihaknya memberikan toleransi kepada para dinas dan pejabatnya yang belum membuat akun. "Karena masih banyak yang bingung, jadi diberi waktu dua hari," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pelayan Pajak (Disanjak) Kota Bandung Dandan Riza Wardhana mengaku sudah sejak lama memiliki akun Twitter.

"Itu (twitter) tidak masalah. Akun pribadi atau dinas itu sama saja. Dan dalam situasi seperti ini respon cepat melalui Twitter memang diperlukan," tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Bina Marga dan Perairan Kota Bandung Iming Ahmad mengaku belum memiliki akun Twitter pribadi maupun dinas. Namun dalam waktu dekat, dirinya akan membuat akun tersebut agar bisa lebih dekat dan mendengar keluhan langsung masyarakat.

"Saya siap dan akan segera membuat. Karena 2014 kita sudah menerapkan sistem informasi cepat," ucapnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1002 seconds (0.1#10.140)