Ridwan Kamil segera realisasikan janji kampanye

Senin, 16 September 2013 - 13:32 WIB
Ridwan Kamil segera realisasikan janji kampanye
Ridwan Kamil segera realisasikan janji kampanye
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK) berjanji akan terus bekerja keras untuk mewujudkan perjuangan dan merealisasikan janji kampanyenya.

"Jadi pernyataan pertama saya, saya adalah Wali Kota untuk warga Bandung. Saya tidak mewakili lagi kelompok, atau golongan, saya memimpin warga Bandung yang punya kelompok di setiap golongan," ucap RK yang baru saja menjalani prosesi pelantikan di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (16/9/2013).

RK berharap untuk bersama-sama bahu-membahu untuk menyelesaikan pekerjaan rumah di Kota Bandung yang menurutnya sudah menumpuk.

"Saya dan Mang Oded (Wakil Wali Kota) akan bekerja keras untuk mewujudkan yang kami perjuangkan dan kami janjikan. Mohon dukungannya dari warga Kota Bandung," tuturnya, Senin (16/9/2013).

Dalam kesempatan itu, RK memohon doa dan kerja sama masyarakat dalam perubahan jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

Pihaknya berjanji pekerjaan yang masing-masing memiliki tiga jangka waktu berbeda tersebut bisa dikerjakan, asalkan hal itu dikerjakan bersama-sama dengan warga.

Disinggung mengenai program yang akan dikerjakannya dalam 100 hari ke depan. RK mengatakan hal itu akan disampaikannya dalam jumpa pers. "Nanti secara resmi akan kita sampaikan dalam perskon," tukasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9837 seconds (0.1#10.140)