Isi BBM Dada di balik penjara Cipinang

Senin, 16 September 2013 - 13:31 WIB
Isi BBM Dada di balik penjara Cipinang
Isi BBM Dada di balik penjara Cipinang
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Bandung periode 2008-2013 Dada Rosada dinyatakan tidak bisa menghadiri pelantikan Ridwan Kamil-Oded M Danial sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung.

Kendati begitu, dari balik penjara, Dada mengucapkan selamat kepada pasangan wali kota dan wakil wali kota terpilih. Ucapan itu, dia sampaikan melalui layanan BlackBerry Mesenger (BBM).

"Iya menerima, melalui ajudannya," ujar Direktur Utama PDAM Kota Bandung Pian Sopian yang mengaku mendapatkan pesan itu dari nomor telepon seluler ajudan Dada, Senin (16/9/2013).

Setelah membaca pesan itu, Pian mengaku terharu dan tidak bisa berkata apa-apa. "Terharu dan bagaimana ya, ya begitulah," katanya.

Hal senada diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Bandung Bulgan Alamin. Dia mengaku mendapatkan pesan itu dari kontak BBM Dada.

Namun dia mengatakan, penulis dan pengirim ucapan itu bukan Dada langsung. Sebab BBM Dada dipegang oleh keluarga. Tetapi, dia mengakui, pesan itu telah mewakili Dadan yang tengah berada di dalam bui.

"Bukan Pak Dada yang menulis, atau pegang hp selama di penjara. Tapi saat ada yang menjenguk saja," ucapnya.

Berikut bunyi pesan yang ditulis Dada saat pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Ridwan Kamil-Oded M Danial:

"Ass. Wr. Wb, mohon ijin menyampaikan pesan Bapak Dr. H. Dada Rosada, SH.,M.Si Wali Kota Bandung periode 2003-2008 dan 2008-2013 beserta keluarga ngahaturkeun nuhun kana sagala rupa (berterimakasih atas segala) bantuan moral, moril dan materil, dan dengan keikhlasan diri mengabdikan bersama sama, kepada Pemkot Bandung dan warganya.

Semoga pengabdian kita semua, menjadi bagian dari ibadah kita kepada Allah SWT. Dengan harapan kita mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT.

Salam hormat kepada keluarga dan orang tua tercinta semua. Selamat bertemu lagi di tempat lain yang lebih baik. Persahabatan tanpa sekat, abadi sampai akhir hayat. Wass.Wr.Wbr. Dada Rosada, Cipinang, bada salat Subuh, Senin 16 September 2013, jam 05.00 WIB, Kamar c.2.9".
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7278 seconds (0.1#10.140)