Mobil tabrak rumah makan, dua orang luka serius

Minggu, 15 September 2013 - 11:01 WIB
Mobil tabrak rumah makan, dua orang luka serius
Mobil tabrak rumah makan, dua orang luka serius
A A A
Sindonews.com - Diduga karena pengemudi mengantuk, mobil mini bus menabrak sebuah rumah makan di Cilacap, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/9/2013) pagi.

Akibat kejadian tersebut, bangunan rumah makan dan mobil mengalami rusak parah. Meski tidak ada korban jiwa, namun dua dari enam penumpang mengalami luka serius.

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya Desa Maos Lor, Kecamatan Maos, Cilacap, Jateng. Mobil nahas itu menabrak rumah makan bagian depan hingga nyaris roboh. Kuatnya benturan mengakibatkan kondisi mobil rusak parah pada bagian depan. Bahkan kaca mobil bagian depan hancur karena terguling sebelum menabrak rumah makan.

Berdasarkan keterangan di lokasi kecelakaan ini terjadi ketika mobil berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi.

Sebelum menabrak rumah makan, mobil yang di kemudikan Wildan, warga Gumilir, Cilacap, ini terlebih dahulu menabrak bengkel tambal ban dan sejumlah pohon. Mobil dengan nomer kendaraan R 8665 DF ini baru berhenti dengan posisi terguling di teras sebuah rumah makan.

"Mobil itu kencang, jadi pas benturan dengan rumah makan suaranya cukup keras, saya saja kaget," jelas seorang saksi mata, Umiyati, di lokasi kejadian.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun dua dari enam penumpang mengalami luka serius. Kedua korban yang berjenis kelamin perempuan ini kini di rawat di klinik NU di Desa Maos. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Cilacap.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6599 seconds (0.1#10.140)