Pesan Dada Rosada di balik jeruji besi

Sabtu, 14 September 2013 - 10:39 WIB
Pesan Dada Rosada di balik jeruji besi
Pesan Dada Rosada di balik jeruji besi
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil berharap seniornya Dada Rosada bisa menghadiri pelantikan dirinya, pada Senin 16 September 2013. Namun, keinginan itu pupus setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak memberikan izin.

"Hari Rabu kemarin saya nengok Pak Dada, tapi belum ada izin dari KPK (untuk hadir),” tutur Ridwan Kamil, kepada wartawan, Sabtu (14/9/2013).

Ditambahkan dia, pengalaman Dada dalam memimpin Bandung selama 10 tahun patut dihargai. Untuk itu, dia berharap Dada bisa hadir dalam serah terima jabatan yang sakral itu.

Namun begitu, dirinya tidak bisa berbuat banyak. Saat bertemu Dada, di balik jeruji besi, dia sempat berpesan kepada Ridwan agar menyelesaikan segala kekurangan dan meneruskan keberhasilan yang telah dicapainya.

"Ada beberapa petuah yang diberikan Dada terhadap saya. Pak Dada lebih kepada memberi nasihat-nasihat kepada saya, pengalaman yang baik-baiknya dan kekurangan-kekurangan agar segera diselesaikan,” jelasnya.

Bahkan, Dada pun sempat menitipkan pekerjaan rumah besar yang menjadi masalah Kota Bandung, yakni PKL dan sampah. β€œItu katanya tantangan besar saya. Itu yang dititipkan (Dada), dan katanya tolong dicarikan solusinya,” tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7104 seconds (0.1#10.140)