Habibie & JK dijadwalkan hadiri pelantikan Wali Kota Bandung

Rabu, 11 September 2013 - 16:28 WIB
Habibie & JK dijadwalkan hadiri pelantikan Wali Kota Bandung
Habibie & JK dijadwalkan hadiri pelantikan Wali Kota Bandung
A A A
Sindonews.com - Sejumlah tokoh nasional kemungkinan akan hadir dan menjadi tamu undangan dalam pelantikan Wali Kota - Wakil Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil dan Oded M Danial, Senin 16 September mendatang.

Kasubag Humas Setwan DPRD Kota Bandung, Agus Supamana, mengatakan ada beberapa tamu penting yang diundang dalam pelantikan nanti.

"Mulai dari Muspida tingkat satu, dan Muspida tingkat dua diundang untuk hadir, termasuk tokoh nasional juga," jelasnya kepada wartawan, Rabu (11/9/2013).

Ditanya siapa tokoh nasional yang diundang. Agus mengatakan, undangan disebar kepada seluruh pimpinan partai seperti Anis Mata, Prabowo, dan Abu Rizal Bakrie.

"Tokoh nasional lain seperti Pak Habiebie dan Pak Jusuf Kalla juga sudah diberi undangan," katanya.

Menurutnya, undangan sudah mulai diberikan sejak Rabu pagi. Namun untuk kepastian apakah yang bersangkutan akan datang hal itu bisa dipastikan pada H-1 sebelum pelantikan.

Disingggung apakah tujuh pasangan Cawalkot-Cawawalkot Bandung yang kalah saat Pilwalkot lalu akan turut diundang. Agus memastikan tujuh pasangan tersebut sudah diberikan undangan.

Sementara itu, Kasubag Dalops Polrestabes Bandung, Kompol Kasmilan menegaskan seluruh tamu undangan harus membawa surat undangan saat pelantikan berlangsung.

"Jika tidak membawa, mohon maaf tidak bisa masuk ke dalam. Untuk parkir juga kita sudah berikan stiker untuk menentukan dimana undangan bisa memarkirkan kendaraannya," tegasnya.

Kasmilan mengatakan, surat undangan dan stiker parkir wajib dibawa untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan saat pelantikan berlangsung.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4572 seconds (0.1#10.140)