Rabu, Ridwal Kamil sungkem Dada di Cipinang

Senin, 09 September 2013 - 14:37 WIB
Rabu, Ridwal Kamil sungkem Dada di Cipinang
Rabu, Ridwal Kamil sungkem Dada di Cipinang
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil (RK) dijadwalkan mengunjungi seniornya Wali Kota Bandung Dada Rosada, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang.

"Insya Allah Rabu besok mau menjenguk Pak Dada di Cipinang. Sekarang lagi diurus semuanya, supaya Rabu bisa ke sana," ujar Ridwan, kepada wartawan, di ruang kerjanya, Senin (9/9/2013).

Ditambahkan dia, rencana dia akan mengunjungi Dada pada minggu lalu. Namun, batal dilakukan. Karena, Dada diperiksa di gedung KPK. Namun untuk Rabu depan, dia berharap bisa mengunjungi Dada di Cipinang.

Dalam kunjungannya tersebut, dia ingin sedikit bertukar pikiran dengan dan pengalaman dalam memimpin Kota Bandung untuk periode lima tahun ke depan.

"Pak Dada kan sudah dua periode atau 10 tahun memimpin Kota Bandung. Jadi ilmu-ilmu dari beliau perlu saya serap. Dan yang kurang-kurangnya bisa saya ambil hikmahnya agar tidak saya lakukan," jelasnya.

Dosen jurusan Arsitektur di ITB ini berharap, kedepan komunikasi dengan Dada bisa terus terjalin. Tidak hanya itu, dia juga berharap dukungan dari para simpatisan dan jaringan Dada untuk sama-sama membangun Kota Bandung.

"Saat ini saya sedang menjalani konsolidasi politik, dengan mendatangi inohong-inohong untuk meminta dukungan politik dan dukungan moril untuk mengubah Kota Bandung," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7170 seconds (0.1#10.140)