Demam Miss World, Legian juga gelar kontes kecantikan

Jum'at, 06 September 2013 - 09:19 WIB
Demam Miss World, Legian juga gelar kontes kecantikan
Demam Miss World, Legian juga gelar kontes kecantikan
A A A
Sindonews.com - Desa adat Legian Bali menggelar ajang Legian Festival ke tujuh. Acara yang diselenggarakan tiga hari ini ditujukan untuk menarik wisatawan dunia yang sedang terlena dengan euforia Miss World di Bali.

Acara ini sendiri dihelat selama tiga hari. Kegiatan ini dibuka sejak Kamis (5/9) dan berakhir pada Sabtu (8/9) besok. Acara legian festival ini di buka dengan para budaya dan pelepasan 120 tukik. Para wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara akan dimanjakan dengan suguhan berbagai macam hiburan khas Indonesia.

Dalam acara ini sebanyak 102 peserta dari berbagai daerah, seperti, Garut, Kalimantan, Jakarta dan beberapa daerah lainnya ikut memeriahkan legian festival kali ini. Tidak hanya kesenian dari daerah Bali saja yang akan di pentaskan dalam acara kali ini melainkan berbagai macam hiburan kesenian dari daerah luar juga turut di pentaskan.

Puncak dari acara ini sendiri adalah pemilihan Miss Legian 2013. Kontes ini di buka laiknya pemilihan para wanita tercantik sejagat yang saat ini sedang berlangsung di pulau dewata Bali.

“Untuk pemenang kontes Miss Legian ini nantinya akan dipromosikan menjadi Miss Pariwisata Bali dan akan diikut sertakan dalam kontes Miss Indonesia selanjutnya,” ungkap Ketua Panitia acara tersebut, Nyoman Sarjana.

Selain beragam acara tersebut, festival kuliner juga disediakan bagi anda penikmat makanan. Lidah anda akan dimanjakan dengan beragam makanan khas nusantara dengan cita rasa yang bersahabat.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8313 seconds (0.1#10.140)