Diduga mabuk, oknum polisi pukul tukang becak

Kamis, 05 September 2013 - 04:29 WIB
Diduga mabuk, oknum polisi pukul tukang becak
Diduga mabuk, oknum polisi pukul tukang becak
A A A
Sindonews.com - Seorang oknum anggota polisi dari Polsekta Bojongloa Kaler melakukan pemukulan terhadap seorang tukang becak yang mangkal di Jalan Pasirkoja, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Kejadian bermula saat korban bernama Ujang Marya (46) sedang tiduran di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekira pukul 21.00 WIB. Secara tiba-tiba pelaku datang dan tanpa basa-basi langsung memukul bagian leher belakang sebelah kiri.

"Saya takut langsung lari. Dia (pelaku) sempat bilang saha nu jago didieu (siapa yang jago disini)," tutur Ujang saat ditemui wartawan di TKP, Rabu 4 September 2013.

Ditanya apakah dirinya sempat memiliki masalah dengan oknum itu. Ujang memastikan tidak memiliki masalah apapun. "Enggak tahu, tiba-tiba dia pukul. Saya kaget, dan langsung kabur," ucapnya.

Kembali ditanya apakah oknum tersebut memakai pakaian dinas dan membawa senjata api. Ujang menuturkan, saat kejadian pelaku mengenakan jaket kulit warna gelap. "Kalau bawa pistol atau tidak saya kurang tahu," terangnya.

Akibat kejadian ini, korban mengaku masih merasakan sakit dibagian lehernya lantaran dipukul secara tiba-tiba oleh pelaku. Sementara itu, Kapolsekta Kompol Dedi Hermayadi dirinya belum mau memberikan keterasngan apapun.

"Saya belum tahu. Sekarang baru mau mengecek. Nanti kalau memberi tahu, tapi salah kan, gimana," tuturnya saat dikonfirmasi wartawan langsung di Mapolsek Bojongoa Kaler.

Ditanya apakah oknum tersebut anggotanya. Lagi-lagi Dedi belum bisa memastikannya. "Saya juga belum tahu. Tadi pas saya ke TKP juga warga banyak yang enggak tahu," ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, saat itu kondisi pelaku yang juga warga sekitar TKP dalam kondisi mabuk dan langsung memukul korban tanpa sebab. Setelah kejadian, warga yang belum mengetahui jika pelaku adalah oknum polisi langsung mengamankannya dan melapor kepada pihak kepolisian.

Pelaku saat ini diamankan oleh kepolisian dari Polsekta Babakan Ciparay. Sementara satu unit motor Yamaha Mio warna merah D 3647 TV yang diduga milik pelaku juga turut diamankan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2440 seconds (0.1#10.140)
pixels