Identitas kerangka di Hutan Gundih belum terungkap

Selasa, 03 September 2013 - 18:47 WIB
Identitas kerangka di Hutan Gundih belum terungkap
Identitas kerangka di Hutan Gundih belum terungkap
A A A
Sindonews.com - Dua pekan setelah ditemukan, jenazah perempuan yang ditemukan di Hutan Gundih, Kabupaten Grobogan, belum terungkap identitasnya. Jenazah itu saat ditemukan sudah berbentuk kerangka.

"Belum teridentifikasi," ujar Kepala Sub Bidang Kedokteran Kepolisian Bidang Kedokteran Kesehatan Polda Jawa Tengah AKBP Sumy Hastry Purwanti, kepada wartawan, Selasa (3/9/2013).

Kerangka itu, kata dia, berkelamin wanita dan sudah meninggal sekira satu bulan lalu. Itu berdasarkan hasil autopsi. "Ada luka bakar, diduga penyebab meninggalnya karena luka bakar itu," tambahnya.

Diketahui, kerangka manusia itu ditemukan Ibnu, warga sekitar yang sedang berburu burung di tengah hutan, pada Minggu 18 Agustus 2013. Ibnu curiga, karena tercium bau tak sedap di sekitaran hutan.

Dari lokasi itu, ditemukan sepasang sepatu wanita sekitar sebulan lalu. Sejumlah barang bukti sudah ditemukan, mulai kaos garis hitam putih yang rusak terbakar, sobekan baju, pakaian dalam, hingga kaos kaki.

Terpisah, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Purwadi Ariyanto mengatakan, pihaknya berharap laporan dari masyarakat jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

"Nanti akan dilakukan identifikasi, apakah cocok atau tidak dengan korban," katanya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)