Rumah dinas Wakil Gubernur Riau kemalingan

Senin, 02 September 2013 - 19:43 WIB
Rumah dinas Wakil Gubernur Riau kemalingan
Rumah dinas Wakil Gubernur Riau kemalingan
A A A
Sindonews.com - Maling tidak pernah melihat tempat. Ungkapan itu sangat tepat untuk menggambarkan aksi pencurian di rumah Dinas Wakil Gubernur Riau Mambang Mit, Jalan Sisingamagara, Pekanbaru, Riau.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, aksi pencurian itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu, banyak petugas Satpol PP yang melakukan penjagaan.

"Pelaku masuk melalui bagian belakang. Dia masuk setelah memanjat tembok. Itu informasi yang saya dapat. Saat ini kasusnya sudah dilaporkan ke pihak kepolisian," kata Wahtu, salah satu petugas Satpol PP yang menjaga rumah dinas itu, Senin (2/9/2013).

Akibat kejadian itu, Wakil Gubernur Riau mengalami kerugian USD10.000 atau sekitar Rp100 juta, beserta sejumlah perhiasan.

Barang berharga beserta uang tersebut, diambil pelaku disalah satu ruangan. Setelah itu, pelaku langsung kabur tanpa diketahui petugas Satpol PP yang berjaga.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau AKBP Hermansyah mengatakan, saat ini kasus pencurian itu ditangani Polresta Pekanbaru.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7338 seconds (0.1#10.140)
pixels