Penumpang terlantar di Bali, Lion Air kerahkan bantuan pesawat

Senin, 02 September 2013 - 10:19 WIB
Penumpang terlantar di Bali, Lion Air kerahkan bantuan pesawat
Penumpang terlantar di Bali, Lion Air kerahkan bantuan pesawat
A A A
Sindonews.com - Beberapa pesawat bantuan dikirim ke Bandara Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, menyusul adanya keterlambatan penerbangan beberapa maskapai di bawah Grup PT Lion Mentari Airlines.

Suasana di Gate 17 dan 18 Bandara, tampak crowded akibat menumpuknya ratusan penumpang Lion yang mengalami keterlambatan penerbangan ke beberapa kota tujuan di tanah air.

Demikian juga, di beberapa konter masakapai nasional itu di dekat pintu masuk, juga disesaki penumpang, baik yang komplain maupun yang hendak membatalkan pembelian tiket.

Menghindari hal yang tidak diinginkan di dalam bandara itu, personel TNI dan kepolisian diterjunkan di beberapa titik untuk mengantisipasi keadaan.

Menurut Pejabat Humas Angkasa Pura I I Gusti Ngurah Rai, Sherly Yunita, dari informasi terakhir yang diterimanya pihak Lion Mentari telah mendatangkan bantuan beberapa pesawat ke Bali.

"Bantuan pesawat itu datang dari Jakarta dan Surabaya untuk menangani operasional di Bali," imbuh Sherly dihubungi Senin (2/8/2013).

Selain itu, Otoritas Bandara juga tengah berupaya meminta klarifikasi pihak Lion atas keterlambatan jadwal penerbangangan yang membuat ratusan penumpang terlantar sejak pagi tadi.

"Petugas Angkasa Pura, TNI AU dan kepolisian bandara turut dikerahkan untuk membantu operasional Lion Air, Wings Air dan Batik Air," tambahnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3200 seconds (0.1#10.140)
pixels