Ibas ajak masyarakat Pekanbaru sukseskan Pilgub Riau

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 19:11 WIB
Ibas ajak masyarakat...
Ibas ajak masyarakat Pekanbaru sukseskan Pilgub Riau
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengajak masyarakat Pekanbaru untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu saat menjadi juru kampanye Pasangan Achmad-Masrul Kasmy (Beramal) yang digelar di Lapangan SMEA, Jalan Hangtuah, Pekanbaru, Sabtu, (31/8/2013)

Di hadapan ribuan massa pendukung pasangan Beramal, Ibas sapaan akrab Edhie Baskoro mengingatkan bahwa partisipasi masyarakat pada Pilgub Riau akan menentukan masa depan pembangunan di Provinsi Riau.

"Pilihan masyarakat Riau akan menentukan masa depan pambangunan di Riau, dan pasangan Beramal dengan nomor urut 4 ini bisa menjadi jawaban percepatan pembangunan di Riau," terang Ibas.

Ditambahkannya, masyarakat Riau perlu menilai dengan baik kualitas dan kapasitas calon pemimpinnya. "Kualitas dan kapasitas pemimpin yang sudah teruji dengan bukti pengabdiannya kepada masyarakat ada di pasangan Beramal, pasangan nomor 4. Jadi jangan sampai salah pilih," ajak politikus muda ini.

Ibas juga mengingatkan, jika terpilih pasangan Beramal jangan hanya sekedar menyampaikan janji semata melainkan dapat mengimplementasikan program-program konkrit yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat Riau.

"Pesan saya, Pak Achmad dan Pak Masrul dapat langsung menunjukkan secara kongkrit implementasi program-program pembangunannya," tambahnya.

Ibas menyampaikan rasa optimisnya bahwa pasangan yang diusung Partai Demokrat ini dapat diterima masyarakat Riau karena rekam jejak keduanya yang bersih. Bagi Ibas, track record calon pemimpin yang bersih memiliki nilai lebih di mata masyarakat Riau yang mendambahkan pemerintahan yang transparan dan mampu mengimplemantasikan pembangunan di berbagai bidang.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)