Penumpang Lion Air mengamuk di Bandara Ngurah Rai

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 14:53 WIB
Penumpang Lion Air mengamuk...
Penumpang Lion Air mengamuk di Bandara Ngurah Rai
A A A
Sindonews.com - Ratusan penumpang Lion Air berbagai kota tujuan mengamuk di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Mereka kecewa, karena dibiarkan terlantar hingga lima jam, tanpa ada kepastian pemberangkatan.

"Saya harusnya berangkat pukul 13.45 Wita, sampai sekarang belum juga ada kepastian kapan bisa berangkat," ujar Sam Faruq salah satu penumpang Lion, saat dihubungi wartawan, Sabtu (31/8/2013).

Dia menambahkan, dirinya bersama para penumpang lainnya merasa kesal dan sangat kecewa dengan pihak maskapai yang tidak berusaha menenangkan pelanggannya terlebih dahulu. Hal ini menimbulkan kesan maskapai tersebut tak mau ambil pusing dengan penumpang di Gate 17 dan 18 yang telah resah.

Petugas konter dan yang berjaga di pintu Gate juga tidak bisa memberi penjelasan yang memuaskan. Demikian juga nomor-nomor kontak maskapai itu tidak dapat dihubungi, sehingga semakin memancing kemarahan penumpang.

"Tadi beberapa penumpang melampiaskan kekecewaannya dengan berteriak-teriak, bahkan sampai menggebrak meja petugas di dekat Gate 17 dan 18," imbuh penumpang tujuan Malang ini.

Suasana kacau akibat keributan penumpang dengan petugas membuat ketidaknyamanan penumpang lainnya. Namun tidak ada yang coba menenangkan dari pihak maskapai.

"Selain saya, ada ratusan penumpang lainnya tujuan Surabaya, Bima, dan lainnya yang sejak pagi terlambat penerbangannya hingga sore ini," terangnya.

Hingga kini, tidak ada informasi apapun yang bisa memberikan kepastian jadwal pemberangkatan. Demikian juga layar monitor di gate tentang jadwal kedatangan dan keberangkatan pesawat Lion tidak ada informasi apapun dan membuat penumpang bingung.

Sementara itu, pihak Lion Air masih belum memberikan informasi terkait kekacauan itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)