Dorrr...Suara tembakan terdengar di lokalisasi Saritem

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 10:44 WIB
Dorrr...Suara tembakan terdengar di lokalisasi Saritem
Dorrr...Suara tembakan terdengar di lokalisasi Saritem
A A A
Sindonews.com - Warga di lokalisasi Saritem, Kecamatan Andir, digegerkan dengan suara letusan yang berasal dari suara tembakan senjata api pada Sabtu (31/8/2013) pagi.

"Iya tadi pagi ada yang berantem terus kedengar suara ledakan kaya pistol. Tapi enggak tahu itu siapa," kata salah seorang warga di lokasi kejadian.

Awalnya, sebelum kedatangan para wartawan cetak maupun elektronik, banyak warga yang berkerumun melihat lokasi penembakan yang tepat berada di samping sebuah lapangan Gang Ipong.

Namun, saat para wartawan datang dan memarkirkan motor, terlebih saat wartawan tv mengeluarkan kamera, warga langsung berhamburan dan enggan dimintai keterangannya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian penembakan itu terjadi antar tamu di salah satu tempat lokalisasi Saritem sekira pukul 05.30 WIB. Hingga pukul 10.30 WIB, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian di Polsekta Andir yang jaraknya hanya 100 meter dari lokasi penembakan.

Bahkan, sejumlah wartawan yang sudah biasa keluar-masuk ke Mapolsek kini diharuskan mengisi buku tamu yang dijaga oleh anggota dari unit provos.

Sementara di lokasi penembakan, terlihat ada empat lokasi ceceran darah segar yang telah dilingkari menggunakan kapur berwarna merah muda. Selain di lokasi, di pintu masuk ke Mapolsek juga terdapat ceceran darah yang masih segar.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9305 seconds (0.1#10.140)