Bayi dibuang, warga Tamalete Makassar geger

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 20:14 WIB
Bayi dibuang, warga Tamalete Makassar geger
Bayi dibuang, warga Tamalete Makassar geger
A A A
Sindonews.com - Warga Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalete, Makassar, siang tadi digegerkan dengan temuan bayi berusia lima bulan di wilayahnya.

Bayi malang yang saat ditemukan dalam keadaan sehat itu pertama kali ditemukan seorang sekuriti, Ali Pangeran (42), warga Deppasawi Luar Rt02/05 Makassar.

Saat itu, ia sedang melintas di jalan tempat ditemukannya bayi tersebut. Atas temuannya tersebut, Ali pun kemudian melaporkannya ke aparat keamanan terdekat.

"Saat itu saya melintas di lokasi dan melihat lipatan sarung baru. Karena penasaran, sayapun mengambil sarung tersebut dan membukanya. Saya kaget pas buka sarung itu, ternyata berisi orok (bayi)," jelas Ali Pangeran di lokasi ditemukannya bayi malang itu.

Sementara itu, Kapolsekta Tamalate Makassar, AKP Suaib, mengatakan, pihaknya menduga bayi tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap.

Meski begitu, ia mengaku akan mendalami temuan bayi tersebut untuk diungkap siapa orang tua atau pihak yang sengaja membuangnya.

"Saat ini kami telah mengamankan orok (bayi) tersebut guna dilakukan penyelidikan siapa pemilik orok yang sengaja dibuang itu," jelasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4934 seconds (0.1#10.140)