Restoran Hartati Murdaya di Bali terbakar

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 06:01 WIB
Restoran Hartati Murdaya di Bali terbakar
Restoran Hartati Murdaya di Bali terbakar
A A A
Sindonews.com - Restoran Saranam milik pengusaha Hartati Murdaya di Desa Pacung Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan, Bali terbakar pada Kamis 29 Agustus 2013 malam. Api menghanguskan sebagian bangunan restoran terjadi sekira pukul 22.46 WITA.

Setelah berjibaku, api berhasil dipadamkan oleh warga dan dua unit mobil pemadam kebakaran setempat datang ke lokasi. Api baru benar-benar padam sekira pukul 01.00 WITA.

Keterangan dihimpun, saat kejadian Suliswanto (28) buruh bangunan asal Malang Jawa Timur sedang membakar sampah di sekitar lokasi.

Tak lama kemudian, api langsung menyambar atap bangunan restoran milik mantan petinggi DPP Partai Demokrat yang berlokasi di daerah berhawa sejuk itu.

"Api langsung menyambar atap bagian dapur yang terbuat dari alang-alang, yang belum dibongkar," jelas Kapolsek Baturiti dihubungi Jumat (30/8/2013).

Restoran milik terpidana kasus suap Bupati Buol, Sulawesi Tengah ini sedianya hendak direnovasi. "Rencananya restoran direnovasi sekarang tahap pembongkaran," imbuh Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu dan hanya kerugian materi. Petugas telah memasang garis polisi di lokasi kejadian. Petugas masih memeriksa intensif beberapa saksi termasuk penanggungjawab restoran Suprayogi (45) asal Jakarta yang tinggal di wilayah tersebut.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)