Pendukung KarSa di Jombang suka cita rayakan kemenangan

Kamis, 29 Agustus 2013 - 19:55 WIB
Pendukung KarSa di Jombang...
Pendukung KarSa di Jombang suka cita rayakan kemenangan
A A A
Sindonews.com - Tak hanya di Surabaya, para pendukung calon Gubernur Incumbent, Soekarwo - Syaifullah Yusuf (KarSa) di berbagai daerah termasuk daerah Jombang, Jawa Timur (Jatim) juga menggelar syukuran atas kemenangan jagoannya tersebut.

Beragam cara dilakukan ratusan pendukung setia KarSa, diantaranya adalah aksi cukur gundul sebagai bentuk manifestasi kegembiraan mereka karena berhasil kembali dipimpin pasangan KarSa.

Aksi gundul bareng itu dilakukan setelah menggelar doa bersama. Setelah sejumlah lembaga survei yang melakukan perhitungan cepat (quick count) mengumumkan hasilnya, merekapun menujukkan suka cita dengan cara mencukur gundul.

Cukur gundul bersama itu dilakukan di depan Griya Karsa, yang notabene merupakan tim pemenangan KarSa di Kota Jombang.

"Aksi ini sebagai ungkapan rasa syukur atas menangnya KarSa dari tiga kandidat lainnya, jadi sah-sah saja jika mereka meluapkan kegembiraan dengan aksi cukur gundul," jelas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Gangsar Raharjo, Kamis (29/8/2013).

Menurutnya, dengan kemenangan ini, para pendukung KarSa berjanji akan terus mengawal dan membantu mereka melanjutkan program-program pembangunan di Jawa Timur (Jatim).

Mereka pun yakin jika hasil yang disebutkan sejumlah lembaga survei tak akan jauh meleset dengan hasil rekapitulasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jatim.

"Kami yakin menang, quick count tak bisa disepelekan karena yang sudah-sudah pasti sama meski hanya selisih sedikit," jelasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4201 seconds (0.1#10.140)