Ibunda minta Gus Ipul tawakal & pasrah

Kamis, 29 Agustus 2013 - 09:44 WIB
Ibunda minta Gus Ipul tawakal & pasrah
Ibunda minta Gus Ipul tawakal & pasrah
A A A
Sindonews.com - Ibunda calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jatim, Sholicah yusuf (72), meminta agar anaknya Syaifullah Yusuf, tawakal dan pasrah menunggu hasil akhir Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim.

Karena segala upaya telah dilakukan untuk meraih hasil yang maksimal.

"Kami selalu berdoa agar mendapatkan hasil terbaik dan terpilih kembali. Saya minta agar anak saya pasrah dan tawakal apapun yang akan terjadi," kata ibunda Gus Ipul usai memberikan hak suaranya di TPS 02 di Kelurahan Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Kamis (29/8/2013).

Sebagai orangtua yang anaknya mencalonkan dalam pilgub, tentu berharap bisa menang. Tapi kemenangan yang diraih, dengan innayah dan ridlo Allah. Sehingga ketika menjadi pemimpin, dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik.

"Saya sudah memberikan ijin restu dan doa. Sekarang tinggal menunggu takdir Allah yang akan menentukan," kata Sholicah Yusuf.

Sesuai tradisi, kata Sholicah Yusuf, seluruh keluarga akan berkumpul dan mendampingi Gus Ipul dikediaman hingga proses pemilihan berakhir. Hal ini untuk memberikan dukungan moral baik ketika kalah atau menang.

Jika Gus Ipul tidak terpilih, lanjutnya, ia meminta agar anaknya tabah dan tawakal. Namun jika terpilih, diharapkan bisa menjadi pemimpin dan menjadikan Jatim lebih maju lagi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1440 seconds (0.1#10.140)