Diundang dialog, 5 calon kandidat tak datang

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 01:16 WIB
Diundang dialog, 5 calon...
Diundang dialog, 5 calon kandidat tak datang
A A A
Sindonews.com - Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) Jumat (23/8/2013) malam mengadakan acara talk show (bincang-bincang) dengan mengundang lima pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau.

Namun sayang, pengunjung banyak kecewa karena tidak satupun lima dari calon Gubernur Riau yang datang. Pantauan di lokasi acara talk show Hotel Aryaduta Pekanbaru hanya dihadiri dua calon Wakil Gubernur Riau saja.

Keduanya adalah Wakil pasangan AMAN, (Anas Mamamun dan Nasrul Kasmy) yakni Nasrul yang diusung Partai Golkar. Sementara satu lagi adalah calon Wakil Gubernur nomor urut 4 yakni Masrul Kasmi yang diusung Demokrat.

Selebihnya hanya di wakilkan oleh tim sukses masing-masing calon. Bahkan ada satu pasangan calon Wakil Gubernur yakni Jon Erizal (Bendahara PAN) dan Mambang Mit (Wakil Gubernur Riau) tidak satupun tim sukses yang bersedia datang.

Dari lima pasangan itu, terlihat tiga kursi talk show yang kosong.

"Maaf pasangan Herman dan Agus tidak bisa datang karena dalam perjalanan ke Pekanbaru. Karena mereka baru kampanye di luar Pekanbaru, " kata tim sukses pasangan Herman dan Agus Hidayat ketika pihak pembawa acara menayakan ketidak hadiran pasangan nomor urut 1 itu.

Ketidakhadiran para calon Gubernur banyak disesalkan ratusan tamu yang hadir.

Sementara itu Ketua Komisioner Panwaslu Nasrullah meminta semua pihak untuk secara bersama memantau penyelengaraan Pilkada Riau.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2009 seconds (0.1#10.140)