Ketua GP Ansor instruksikan anggotanya coblos KarSa

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 19:18 WIB
Ketua GP Ansor instruksikan anggotanya coblos KarSa
Ketua GP Ansor instruksikan anggotanya coblos KarSa
A A A
Sindonews.com - Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur, Alfa Isnaini, menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Ansor maupun Banser NU untuk memilih pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) dalam perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur.

"Saya tidak berkampanye untuk KarSa, tetapi saya menginstruksikan seluruh kader beserta keluarganya, baik yang di GP Ansor maupun Banser NU untuk mencoblos nomor urut satu (KarSa) di pemilihan, 29 Agustus mendatang," ujarnya dalam sambutan membuka acara halal bihalal GP Ansor bersama Keluarga Besar NU se-Tulungagung, Jumat (23/8/2013).

Seruan politik tersebut langsung disambut hangat ribuan warga Nahdliyin yang didominasi kader Ansor, Banser dan muslimat NU dari berbagai wilayah Tulungagung.

Alfa berdalih, pasangan KarSa, khususnya Gus Ipul laik didukung dan dipilih. Sebab KarSa memiliki integritas dan loyalitas dalam upaya meningkatkan kemaslahatan warga NU. Selain itu, lanjutnya, Gus Ipul merupakan dewan pembina GP Ansor.

"Dua kali Saifullah Yusuf menjabat Ketua GP Ansor. Kemudian saat ini beliau sebagai salah satu Ketua PBNU. Karenanya seluruh Ansor di 38 Kab/Kota Jawa Timur untuk memilih KarSa," tegasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6041 seconds (0.1#10.140)