Senggolan saat asyik joget, Ginanjar dianiaya

Kamis, 22 Agustus 2013 - 14:29 WIB
Senggolan saat asyik joget, Ginanjar dianiaya
Senggolan saat asyik joget, Ginanjar dianiaya
A A A
Sindonews.com - Nasib nahas dialami salah satu warga Desa Sidorejo, Lendah, Ginanjar Setyojati (15). Korban dianiaya di Desa Srikayangan, Sentolo, Rabu (21/8) malam setelah bersenggolan saat asik berjoget dalam sebuah pentas organ tunggal. Belakangan diketahui, korban dianiaya Sarijo (22), warga Dusun Ngangsan, Srikayangan.

Saksi mata, Sugiri (26) mengatakan, penganiayaan bermula ketika korban datang ke lokasi kejadian untuk menyaksikan pertunjukan musik organ tunggal yang menampilkan beberapa biduan dangdut. Sama seperti penonton lainnya, korban juga turut berjoget.

"Nah saat asyik berjoget itu kemudian dia bersenggolan dengan seseorang. Saya juga tidak tahu persisnya bersenggolan dengan siapa," kata saksi, Kamis (22/8/2013).

Setelah acara selesai sekira pukul 23.15 WIB, saat korban hendak pulang, muncul pelaku yang langsung menghadang. Tanpa banyak bicara korban langsung melayangkan tinju tepat mengenai mata kanan korban.

"Melihat ada ribut-ribut warga kemudian mengamankan keduanya. Mereka kemudian disuruh pulang, tapi korban sepertinya tidak terima dan memilih melaporkan ke polisi Kamis (22/8) dini hari," lanjutnya.

Di hadapan polisi, korban mengaku tidak memiliki permasalahan dengan pelaku tapi justru dianiaya. Karena itulah, ia mengaku sakit hati dan bertekat melaporkan ke polisi.

Staf Humas Polres Kulonprogo, Bripka Endro, membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut dia kasus itu tengah ditangani penyidik. “Kasus ini masih ditangani petugas,” ucapnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7624 seconds (0.1#10.140)