Ini dia 9 adegan rekonstruksi pertama pembunuhan Sisca

Kamis, 22 Agustus 2013 - 10:28 WIB
Ini dia 9 adegan rekonstruksi...
Ini dia 9 adegan rekonstruksi pertama pembunuhan Sisca
A A A
Sindonews.com - Dua tersangka pembunuh Sisa Yofie, Wawan dan Ade, akhirnya tiba ke lokasi pertama rekonstruksi di Jalan Sukagalih, Kota Bandung, Jawa Barat. Keduanya datang dengan menumpang dua mobil berbeda, sekira pukul 09.25 WIB.

Begitu tiba di lokasi, keduanya langsung disambut teriakan warga. "Huuuuuuu," teriak warga serempak.

Lalu, satu per satu tersangka dikeluarkan dari mobil, dan langsung menuju tempat pertama rekonstruksi, di sekitar masjid dekat rumah Wawan.

Dalam proses itu, Wawan bertemu Ade untuk meminta sumbangan perayaan Agustusan. Ada empat agedan dalam rekonstruksi di TKP pertama. Keduanya, lalu pergi ke pos kamling di Jalan Setra Indah Barat yang berjarak sekira 1 kilometer dari lokasi pertama.

Di pos kamling, keduanya minum-minuman beralkohol sebelum berkeliling ke meminta sumbangan pada warga. Di sana, dua tersangka memeragakan lima adegan sebelum menuju TKP berikutnya.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, warga sudah menyemut di sekitar rumah Wawan. Mereka ingin melihat tersangka secara langsung, dan jalannya rekonstruksi.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana membenarkan rekonstruksi berjalan sembilan adegan di dua TKP. Masing-masing rekonstruksi di dua TKP, berjalan sekira 15 menit.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0520 seconds (0.1#10.140)