Jelang rekonstruksi, keluarga Sisca diperiksa polisi

Kamis, 22 Agustus 2013 - 09:20 WIB
Jelang rekonstruksi, keluarga Sisca diperiksa polisi
Jelang rekonstruksi, keluarga Sisca diperiksa polisi
A A A
Sindonews.com - Untuk kesekian kalinya, keluarga Sisca Yofie menjalani pemeriksaan terkait kasus penjambretan yang menyebabkan korban tewas.

"Sejak jam 17.15 WIB, kita datang untuk menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan oleh penyidik," jelas kuasa hukum keluarga Sisca, Mohammad Tohir disela-sela pemeriksaan, Kamis (22/8/2013).

Menurutnya, dari pihak keluarga, hanya kakak korban bernama Elvi yang menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Dan khusus saat ini, dilakukan BAP tambahan untuk mengetahui barang-barang milik korban.

Tohir menjelaskan, dalam BAP, Elvi ditunjukan tiga hp milik Sisca yang telah diamankan oleh pihak kepolisian. "Tadi ditunjukan BB warna putih satu, dan warna hitam dua. Keluarga mengakui itu punya korban, tapi keluarga juga mengakui korban punya HP iPhone yang sekarang hilang," bebernya.

Selain HP, pihak penyidik juga memperlihatkan beberapa foto korban, dan sarung HP yang diamankan saat polisi melakukan olah TKP.

Ditanya berapa orang keluarga Sisca yang telah menjadi saksi. Tohir mengaku hanya Elvi saja yang menjadi saksi. "Yang menjadi saksi hanya Ibu Elvi saja. Dan sekarang BAP tambahan diantar oleh suami dan anaknya," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2380 seconds (0.1#10.140)