Korban selamat sadar bus terguling berkali kali

Rabu, 21 Agustus 2013 - 21:58 WIB
Korban selamat sadar bus terguling berkali kali
Korban selamat sadar bus terguling berkali kali
A A A
Sindonews.com - Informasi terbaru, hingga malam ini, 14 korban selamat Bus Giri Indah maut dirawat dirawat di RS Sentra Medika, Cibinong, Kabupaten Bogor. Sementara seorang korban yang merupakan teknisi Bus Giri Indah, Koimun (54) telah dibawa oleh keluarganya.

Lima jenazah juga sudah dibawa ke RS Sentra Medika, Cibinong.

Korban selamat salah satunya yakni Ruth. Menurut Mely, kakak Ruth, adiknya berangkat menuju vila untuk mengikuti wisata rohani. Ruth dan teman-temannya pulang dengan tiga bus dan ada juga yang mengendarai kendaraan pribadi.

"Adik ipar saya luka-luka ringan. Ada luka di kaki kiri dan kuping, kemudian di kepalanya dua jahitan. Adik saya duduk di barisan ketiga di belakang supir. Sehabis isi bensin, rem bus blong, bus sampai terguling tiga kali," tuturnya di RS Sentra Medika, Rabu (21/08/2013).

Korban selamat lainnya yakni BS mengaku sadar betul kecelakaan tersebut terjadi hingga bus akhirnya masuk jurang.

Tubuhnya bahkan terguling - guling di dalam bus hingga tertimpa bangku penumpang.

"Saya sadar betul, saat terguling berkali - kali, saya lihat teman disamping saya juga masih sadar saat bus sudah terbalik, di bawah saya mayat sudah bergelimpangan, sampai menabrak truk bermuatan gas elpiji juga," ujarnya.

Hal yang pertama dilihat BS adalah kaki dan tangannya ternyata masih lengkap.

"Saya lihat tangan dan kaki saya masih lengkap, itu sudah bersyukur kepada Tuhan, hanya kepala saja pusing dan tangan kanan sakit digerakan," katanya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4090 seconds (0.1#10.140)