Suasana GBI REM Kelapa Gading sepi

Rabu, 21 Agustus 2013 - 21:10 WIB
Suasana GBI REM Kelapa Gading sepi
Suasana GBI REM Kelapa Gading sepi
A A A
Sindonews.com - Suasana Gereja Rahmat Emmanuel (REM) Kelapa Gading saat ini sudah sepi. Tak seperti tadi siang, REM sempat didatangi sejumlah warga yang mengaku keluarga korban kecelakaan Bus Giri Indah di Desa Tugu Utara, Cisarua, Bogor.

Pantauan Sindonews di lokasi, beberapa karyawan, mahasiswa dan penjaga Kampus Teologi itu masih berada di kampus.

Menurut Adi Putra, pengusrus GBI REM, sejak siang tadi banyak keluarga korban termasuk awak media dan polisi datang menanyakan informasi seputar jemaat GBI REM.

Namun pihak GBI REM Kelapa Gading yang merupakan Cabang dari GBI REM Robinson, tidak dapat menginformasikan secara lengkap terkait identitas jemaat GBI REM yang menjadi korban kecelakaan itu.

"Sudah tidak ada keluarga korban yang datang tanyakan info soal jemaat yang celaka di Cisarua," kata Adi Putra Rabu (21/8/2013).

"Tadi siang, banyak yang datang mulai dari keluarga korban, teman media sampai polisi," imbuhnya.

Untuk diketahui lokasi Gereja Bethel Indonesia Rahmat Emmanuel ini, ada dalam lokasi kampus Sekolah Tinggi Teologi Rahmat Emmanuel Jl Kelapa Kuning III blok WE 2 no 4 G- Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Sebenarnya ini kampus theologi, tapi ada ruangan yang kita pakai buat ibadah, pusatnya di Robinson, Jembatan dua," terangnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5528 seconds (0.1#10.140)