Polisi imbau warga bantu rekonstruksi penjambretan Sisca

Selasa, 20 Agustus 2013 - 20:43 WIB
Polisi imbau warga bantu rekonstruksi penjambretan Sisca
Polisi imbau warga bantu rekonstruksi penjambretan Sisca
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian bakal menggelar rekontruksi kasus penjambretan yang menyebabkan Sisca Yofie tewas, Kamis 22 Agustus lusa.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihak kepolisian bakal melakukan pengamanan ekstra di sekitar lokasi rekontruksi yang akan berlangsung di TKP.

"Kita sudah siapkan semuanya, mulai dari pengamanan hingga apa saja yang harus dipersiapkan," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno, Selasa (20/8/2013).

Nantinya, dalam rekontruksi tersebut pihaknya akan secara langsung mengadirkan dua tersangka, yakni Wawan dan Ade termasuk beberapa barang bukti yang sudah diamankan seperti sepeda motor jenis Suzuki Satria.

"Untuk warga diharapkan bisa membantu rekontruksi ini agar semuanya bisa berjalan lancar dan kasusnya cepat selesai," tutupnya.

Sebelumnya, akibat sadisnya penjambretan yang menimpa Sisca sejumlah warga bersiap akan melakukan penghadangan. Bahkan sebagian warga yang merasa daerahnya telah tercoreng atas perbuatan Wawan dan Ade telah menyiapkan batu dan kayu untuk menghakimi keduanya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)